Minggu, 15 Juni 2014

PES 2013 Mengatasi Has Stopped Working/Not Responding Saat Memilih Avatar


Step 1
Install Superpatch (PES Hybrid 2013 Patch, PESEdit.com 2013 Patch, PESJP Patch 2013, PES 2013 SMoKE Patch, atau yang lainnya);

Step 2
Masuk ke folder kitserver 13 yang ada di directory PES 2013.
Misalnya: ...\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13

Step 3
Cari file yang bernama config.exe pada folder kitserver13 lalu buka, untuk Windows 7/8, klik kanan dan "Run as administrator". Pada jendela yang muncul lakukan pengaturan seperti gambar dibawah ini.

  • Lihat pada Enforce costom resolution, sesuaikan dengan resolusi layar monitor kamu. Untuk mengetahui resolusi layar monitor yang sedang kamu gunakan, klik kanan pada desktop dan pilih "Desktop resolution". Jika semua pengaturan sudah beres, klik tombol "Save".
  • Kemudian cari file manager.exe (masih di folder kitserver13), untuk pengguna Windows 7/8 klik kanan pada file manager.exe lalu pilih "Run as administrator". Di jendela yang muncul, lihat pada bagian "Game excutable:" lalu arahkan ke pes2013.exe, jika sudah klik tombol "Attach". Jika berhasil pada bagian "Current state" akan muncul pesan "Kitserver ATTACHED to this exe.".

    Step 4
    Masuk ke directory PES 2013, cari dan buka file yang bernama settings.exe, pada jendela yang muncul, hilangkan tanda centang pada opsi "Enable Frame Skipping", jika sudah, tekan tombol "OK".
    Peringatan: Untuk bermainnya menggunakan Run as administrator, caranya klik kanan pada pes2013.exe lalu pilih dan klik "Run as administrator".


Ditulis Oleh : Tri Saputra - Bali Respect

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang PES 2013 Mengatasi Has Stopped Working/Not Responding Saat Memilih Avatar. Oleh Tri Saputra, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

---- Get this widget ! ----

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar